Doa Agar Cepat Memiliki Anak

Doa Agar Cepat Memiliki Anak

Posted on

Klik1ayat.com – Berbicara tentang bagaimana agar cepat memiliki anak merupakan perbincang yang terjadi pada suami-istri yang belum dikaruniai anak, hingga mereka belajar bagaimana membuat anak yang sehat dan baik sesuai tuntunan syariat.

Dari beberapa kasus yang ada, terlambatnya suami-istri untuk memiliki keturunan disebabkan oleh banyak hal, baik dari kesehatan kedua-duanya ataupun memang memiliki jalur keturuanan yang sama ( lambat mempunyai keturunan ).

Doa Agar Cepat Memiliki Anak

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا

Rabbana hablana minazqajinaa wa dzurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaaman.

Artinya:”Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS Al-Furqan : 74)

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya:”Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS Ali Imran: 38)

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ

Rabbi hablii minasholihiin

Artinya:”Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”(QS. As Shaffat :100).

Selain membaca doa-doa agar cepat memiliki anak atau keturunan, hendaknya juga dapat memperhatikan beberapa hal berikut agar dapat membuat anak :

10 tips membuat anak agar cepat memiliki anak

  1. Memperhatikan Masa Subur
    Masa subur adalah waktu yang amat sangat menentukan kondisi rahim seorang wanita, sehingga sangat tepat dan baik waktunya untuk membuat anak. Bahkan berhubungan intim diwaktu ini dapat meningkatan nilai keberhasilan agar cepat memiliki anak.
  2. Menghitung Masa Masa Subur Menggunakan Kalkulator Ovulasi
    Menghitung masa subur bisa dilakukan dengan menggunakan kalkulator ovulasi, karena masa subur terjadi 2-5 hari sebelum masa ovulasi.
  3. Tanda-tanda Ovulasi
    Selain menghitung masa kesuburan menggunakan kalkulator ovulasi, harus mengetahui tanda-tanda dari ovulasi itu sendiri. Tanda-tanda ovulasi itu sendiri berupa suhu tubuh dan lendir serviks.
  4. Frekuensi Hubungan Intim
    Berhubungan intim guna untuk membuat anak dan agar cepat memiliki anak harus mempunya frekuensi yang teratur, semisal berapa kali melakukan jima’ atau seks, hubungan intim dalam satu minggu. Dan sebaiknya hubungan intim dilakukan minimal 4 kali dam seminggu dengan kondisi tubuh yang sedang prima (tidak capek).
  5. Posisi Seks yang Berfariasi
    Berhubungan intim tidak hanya menggunakan satu atau dua gaya, hendaknya mencoba untuk melalukan dengan beberapa gaya yang tidak melanggar syari’at.
  6. Mencapai titik Orgasme
    Dalam berhubungan intim selain untuk mendapatkan nilai ibadah dan kesenangan, kepuasan juga sangat diperlukan bagi kedua-duanya untuk bisa mencapai pada titik orgasme. Dan dari beberapa penelitian menyebutkan bahwa titik orgasem sangat menentukan untuk dapat memiliki anak saat membuat anak.
  7. Berbaring Setelah Berhubungan Intim
    Berbaring 10-15 menit setelah berhubungan intim akan menjaga kelancaran perdaraan darah, dan dengan ini pula dapat memberikan kesempatan bagi sel telur untuk bertemu dengan sperma anda.
  8. Menjaga Gizi dan Asupan Makanan
    Mengkonsumsi makanan yang bergizi lagi sehat adalah kunci dari agar memliki tubuh yang sehat dan sperma yang baik.
  9. Berolahraga
    Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, olahraga sangat diperlukan untun mendapatakan tubuh yang sehat sebab telah dibakar dengan aktiftas yang memerlukan tenaga.
  10. Menjaga Berat Badan Ideal
    Kendati makanan yang dimakan memenuhi syarat, maka berat badan dan tubuh yang ideal juga mempengaruhi disaat membuat anak, serta menjadi peluang untuk bisa cepat memiliki anak.

Nah, demikian itu adalah doa-doa agar cepat memiliki anak dan keturunan serta 10 tips untuk mempunyai anak.

Refrensi :

Dokter Sehat & Doa Harian Islami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *